Sony VAIO VGN-NW240F/P 15.5-Inch

Home

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update - Dengan mengundang menenangkan tekstur dan warna, yang ramping, perjalanan-siap laptop Sony VAIO NW menyatukan citra yang menakjubkan, akses ke semua multimedia Anda, dan produktivitas yang sangat baik dalam paket yang terjangkau. Model ini (VGN-NW240F / P) memiliki kain-seperti eksterior dalam warna merah muda yang ditingkatkan dengan tekstur yang lembut bergelombang gelombang. Tetapi lebih dari sekadar aksesori yang bergaya, yang VAIO NW menawarkan sumber daya komputasi yang kuat dengan Intel Core 2 Duo dan definisi tinggi 15,5 inch widescreen display yang besar untuk multitasking dan juga menonton film favorit Anda download dan TV show di pergi.



Pelajari lebih lanjut tentang Windows 7 Home Premium di bawah ini.


Sony VAIO NW in pink rotan dengan penutup bertekstur lembut bergelombang terdiri dari gelombang.


Keyboard yang terisolasi mengetik membuat nyaman dan tepat, dan tombol Off Display membantu menghemat energi.
Datang pra-instal dengan Microsoft Windows 7 sistem operasi Home Premium (64-bit version), mendukung aplikasi office dan semua program perangkat lunak secara rutin ditemukan dalam ukuran penuh notebook. Windows 7 adalah yang termudah, tercepat, dan paling menarik versi Windows belum. Cara yang lebih baik untuk mencari dan mengatur file, seperti Langsung Daftar dan ditingkatkan taskbar preview, membantu Anda kecepatan melalui tugas sehari-hari. Windows 7 dirancang untuk lebih cepat dan kinerja yang handal, sehingga PC Anda berfungsi dengan cara yang Anda inginkan. (Pelajari lebih lanjut tentang Windows 7 Home Premium di bawah ini.)

Ekstra-lebar, teater terinspirasi layar 15,5 inci menyediakan lebih kulit hitam, kulit putih cerah, benar-untuk-hidup warna dan detail tajam dari hampir semua sudut. It's great untuk menonton film dan juga membuat sendiri menggunakan dual-layer DVD ± RW drive (dengan kemampuan membakar CD) dan termasuk perangkat lunak Sony Movie Story - cukup memilih template yang disediakan dan cutaways terlihat profesional, lintas-memudar dan soundtrack sinkronisasi dilakukan secara otomatis untuk Anda. Dan dengan HDMI A / V output, Anda dapat menghubungkan NW VAIO HDTV yang kompatibel untuk menampilkan kreasi Anda untuk audiens yang lebih besar.

It's powered by the 2.2 GHz Intel Core 2 Duo T6600 processor, yang meningkatkan kecepatan, kekuatan mengurangi persyaratan, dan menyelamatkan hidup baterai. Ini juga menawarkan cepat 800 MHz front-side bus speed dan 2 MB L2 cache. Ini juga termasuk Intel 5100AGN LAN nirkabel, yang akan terhubung ke router 802.11n draft dan menawarkan kompatibilitas dengan jaringan 802.11a/b/g juga.

Built-in 1.3-megapixel webcam (dengan mikrofon terintegrasi) memungkinkan Anda bergabung di konferensi video maupun jarak jauh membuat panggilan VoIP. Fitur lain termasuk 320 GB hard drive, 4 GB RAM (8 GB kapasitas maksimum), ExpressCard 34 slot, Gigabit Ethernet, Intel GMA 4500M grafis hingga 1750 MB memori yang tersedia, dan keduanya Memory Stick dan pembaca kartu SD.

Notebook Sony ini adalah Energy Star 5,0 bersertifikat, dan telah menerima EPEAT Silver sebutan untuk memenuhi standar untuk membantu mengurangi dampak lingkungan. Samping itu, RoHS-compliant, efektif mengurangi dampak lingkungan dengan membatasi penggunaan, air raksa dan beberapa unsur berbahaya lain.

Fitur Utama

    
* 15,5-inch XBRITE-ECO display with 1366 x 768-pixel resolusi tinggi def (Pelajari lebih lanjut)
    
* Windows 7 Home Premium memudahkan untuk membuat jaringan rumah dan berbagi semua foto favorit Anda, video, dan musik. Dan Anda dapat menonton menunjukkan secara gratis kapan dan di mana Anda inginkan dengan Internet TV di Windows Media Center. Dapatkan pengalaman hiburan terbaik dengan Windows 7 Home Premium. (Selengkapnya)
    
* Dapatkan lebih banyak fitur dengan Windows Anytime Upgrade. Ini cara terbaik untuk menambahkan fitur ke Windows 7, mengambil sedikitnya sepuluh menit, tidak memerlukan perangkat lunak atau download, dan Anda akan menjaga program-program yang ada, file, dan pengaturan. Windows akan memandu Anda melalui proses upgrade sederhana.
    
* 2,20 GHz Intel Core 2 Duo T6600 Processor dengan 2 MB L2 cache dan 800 MHz front side bus (FSB) (Pelajari lebih lanjut)
    
* 320 GB Serial ATA hard drive (5400 RPM)
    
* 4 GB RAM yang terinstal (800 MHz; 8 GB maksimum)
    
* Intel Graphics Media Accelerator 4500MHD grafis hingga 1750 MB shared memory yang dialokasikan secara dinamis oleh sistem. (Selengkapnya)
    
* 8x multi-format DVD drive mendukung membaca / menulis dari CD-R/RW, DVD ± R, DVD ± RW, DVD ± R DL, dan DVD-RAM.
    
* MOTION EYE webcam dan mikrofon memungkinkan Anda dengan cepat mengambil foto dan video chatting dengan teman dan keluarga.
    
* Nyaman, terisolasi keyboard dan tembus, bertekstur touchpad
    
* Tampilan tombol aktif memungkinkan Anda mematikan layar sementara laptop terus berjalan di latar belakang, memungkinkan Anda untuk menghemat daya dan memungkinkan Anda untuk melanjutkan fungsi PC tanpa menunggu untuk bisa boot kembali.
    
* Draft-N Wi-Fi networking (802.11b/g/n) untuk kecepatan dan jangkauan yang lebih besar
    
* Gigabit Ethernet
    
* Intel High Definition Audio dengan speaker stereo dan headphone output
    
* Pre-loaded software termasuk Microsoft Works SE 9,0 untuk pengolah kata dan spreadsheet bekerja. Nikmati hari 60 versi percobaan dari Microsoft Office Home and Student 2007.
    
* Up to 4 jam baterai dengan kapasitas standar termasuk baterai
    
* Dimensi: 14.6 x 9.8 x 1.2 inci (WxDxH)
    
* Berat: 6 £
    
* Garansi: 1-tahun garansi hardware terbatas, dan 1-tahun telepon bebas pulsa bantuan teknis (a 1-tahun rencana layanan internasional juga tersedia).

Networking, Connectivity & Expansion
Siap untuk platform berikutnya dalam konektivitas nirkabel dengan quad-mode terintegrasi Intel Wireless 5100AGN Wi-Fi chip. Berdasarkan rancangan Wi-Fi 802.11n spesifikasi, ia menawarkan hingga lima kali dan dua kali kinerja berkisar nirkabel 802.11g wireless yang ada. Ini juga kompatibel dengan 802.11b / g jaringan (umumnya ditemukan di rumah router dan Wi-Fi hotspot) serta jaringan 802.11a (yang memiliki throughput yang lebih tinggi, tetapi lebih terbatas - bagus untuk lingkungan kantor tertutup).

Ini juga termasuk generasi berikutnya ExpressCard slot kartu, yang memungkinkan Anda mengambil keuntungan dari lebih tipis, lebih cepat, dan lebih ringan untuk kartu ekspansi bahkan lebih maju nirkabel, jaringan, penyimpanan, dan fitur keamanan. Muncul dengan konektor eksternal berikut:

    
* 3 USB 2.0 port untuk menghubungkan berbagai peripheral - dari kamera digital ke MP3 player
    
* 1 FireWire (juga dikenal sebagai atau i.LINK IEEE 1394) port untuk menghubungkan digital video camcorder dan peripheral lain
    
* 1 HDMI output (untuk koneksi ke HDTV yang kompatibel atau home theater receiver for uncompressed digital audio dan video via sebuah kabel)
    
* Analog video output: 1 VGA
    
* 1 ExpressCard/34 slot
    
* Memory Stick / Memory Stick DUO Slot (dengan fungsi MagicGate)
    
* Secure Digital slot kartu memori (kompatibel dengan kartu MMC)
    
* 1 headphone jack, 1 microphone jack
    
* 10/100/1000 Gigabit Ethernet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)