LG Xenon GR500 Phone

Sebuah pesan singkat penuh membual telepon keyboard untuk pesan teks di bawah dengan getaran warna, LG Xenon untuk AT & T juga menawarkan layar touchscreen yang besar dapat disesuaikan dengan user interface dan intuitif. Telepon dapat dengan cepat men-download video, musik dan lebih lebih dari AT & T's petir cepat jaringan 3G HSPDA. Selain itu, dengan AT & T's 3G jaringan, Anda dapat mendengarkan panggilan konferensi di headset saat mengirim dan menerima lampiran e-mail, pesan gambar atau halaman Web pada waktu yang sama. GPS ini memungkinkan ponsel dapat mengakses AT & T Navigator layanan untuk turn-by-turn arah dan juga melayani Video Share, yang memungkinkan Anda untuk mengirim video dari diri Anda ke ponsel kompatibel lain saat membuat panggilan suara.



The LG Xenon in black with a 2.8-inch touchscreen with vibrating feedback...
Yang Xenon touchscreen besar dengan getaran umpan balik dan antarmuka pengguna yang ditingkatkan membuat menu, cara pintas, dan kontak yang tersedia tepat di ujung jari Anda. Dan dengan kompak, slideout QWERTY keyboard, Anda dapat dengan cepat mengirim pesan teks dan email. Fitur-fitur lainnya termasuk kamera 2-megapiksel / camcorder, perangkat Bluetooth untuk handsfree dan streaming musik stereo, ekspansi memori MicroSD (hingga 16 GB), alat organizer, akses ke mobile email dan pesan instan, dan hingga 4 jam waktu bicara.

AT & T Service
Ini telepon AT & T dapat menangani data berkecepatan tinggi konektivitas melalui AT & T's 3G mobile broadband jaringan data, yang tersedia di sebagian besar wilayah metropolitan. AT & T menggunakan jaringan 3G dual-band 850/1900 MHz jaringan 3G (UMTS / HSDPA), yang menyediakan kecepatan download mulai dari 700 Kbps menjadi 1,7 Mbps, dan kecepatan upload mulai dari 500 Kbps menjadi 1,2 Mbps. Hal ini memungkinkan untuk menikmati berbagai fitur layanan multimedia nirkabel yang kaya, dan memberi Anda keuntungan dari suara simultan dan menawarkan layanan data.

Di daerah-daerah di mana jaringan 3G tidak tersedia, Anda akan terus menerima layanan di AT & T EDGE jaringan, yang menawarkan ketersediaan di lebih dari 13.000 kota di AS dan sepanjang sekitar 40.000 mil dari jalan raya utama. Menyediakan data rata-rata kecepatan antara 75-135Kbps, itu cukup cepat untuk mendukung berbagai layanan data tingkat lanjut, termasuk klip video dan musik, gambar dan video penuh pesan, warna kecepatan tinggi akses Internet, dan email saat bepergian. Anda juga akan menikmati quad-band GSM connectivity, yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan di lebih dari 190 negara dan mengakses data aplikasi di lebih dari 135 negara di mana AT & T menawarkan data internasional roaming.

Dengan konektivitas 3G, Anda akan dapat mengakses AT & T Video Share pelayanan, yang memungkinkan Anda untuk mengirim hidup, satu arah aliran video ke ponsel lain yang kompatibel saat panggilan suara standar. Layanan ini juga memungkinkan Anda untuk mengalihkan arah aliran video selama panggilan telepon yang sama. (Pelanggan harus dalam daerah yang dilayani oleh perusahaan jaringan 3G dan memiliki Video Share-telepon diaktifkan.) Sewaktu menggunakan Berbagi video dengan keluarga dan teman-teman adalah cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, itu juga sangat berguna untuk bisnis. Sebagai contoh, sebagian besar pengguna dalam arsitektur, teknik dan industri konstruksi diberi kemampuan untuk berbagi video langsung melalui Video Share sangat, menurut riset yang ditugaskan oleh AT & T. Berbagi video memungkinkan anda melihat kemajuan di situs pekerjaan atau meninjau hari kerja tanpa harus berkendara dari kantor atau situs lain untuk melakukannya.



...and a smooth, slide-out full QWERTY keyboard for easy text messaging and writing longer emails.
Anda dapat mengambil keuntungan dari AT & T Navigator GPS perangkat lunak dan layanan, fitur lengkap dari aplikasi navigasi premi yang mencakup terdengar turn-by-turn arah, lalu lintas real-time update dan re-routing pilihan, dan peta bergerak 3D (berlaku biaya tambahan) . AT & T Navigator menawarkan beberapa fitur lain untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan dapat diandalkan, termasuk akses mobile ke Yellowpages.com. Selain itu, AT & T Navigator adalah satu-satunya ponsel berbasis layanan GPS terintegrasi yang memberikan pidato pengakuan untuk Entri alamat dan tempat menarik pencarian.

Dengan konektivitas 3G, Anda akan dapat mengakses AT & T's Cellular Video (CV) layanan dan Internet saat bepergian. Cellular fitur video konten dari CNN, The Weather Channel, iFilm, Comedy Central dan konten premium eksklusif dari HBO dan banyak lagi. Dan Anda mendapatkan akses ke AT & T Mobile Music, yang memungkinkan Anda untuk membeli trek sementara pada, mengakses Napster dan eMusic berlangganan layanan musik, streaming video musik, menemukan apa yang bermain dengan Musik ID lagu-pengenalan perangkat lunak, dan mencari tahu apa yang panas dengan The buzz Portal berita musik.

Telepon built-in web browser untuk Media Net download dan browsing web mobile. AT & T Media Net layanan memungkinkan Anda untuk menerima dan mengirim email, membaca berita utama, mendapatkan cuaca terbaru, download game dan nada dering, dan banyak lagi.

Ini juga pre-loaded dengan AT & T Mobile Banking aplikasi, yang kompatibel dengan account dari bank termasuk Wachovia, SunTrust, Synovus, dan BancorpSouth. Mobile Banking dari AT & T memberi Anda fleksibilitas untuk tetap di atas kebutuhan perbankan Anda saat Anda bergerak, yang memungkinkan Anda untuk memeriksa saldo account Anda, aman mentransfer dana antar rekening Anda memenuhi syarat, melihat dan membayar tagihan, dan meninjau sejarah transaksi Anda . AT & T pelanggan tidak membayar biaya tambahan untuk mengakses mobile banking dan, karena aplikasi berada pada handset, layanan dioptimalkan untuk mengurangi jumlah tampilan halaman baru yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi. Minimal berlaku biaya penggunaan data dan beragam berdasarkan penggunaan individu.
Telepon Fitur
LG Xenon memiliki 2.8 inci LCD touchscreen dengan 240 x 400-pixel resolution dan dukungan untuk 262 ribu warna. Getaran haptic ini menyediakan umpan balik ketika Anda menyentuh layar ikon atau keyboard, dan juga memiliki accelerometer untuk auto-rotasi layar saat Anda menghidupkan dari tegak ke tampilan lansekap. Bawah layar Anda akan menemukan tiga tombol - satu untuk mengakses menu utama dan standar mengirim / tombol putus. Layar Home menu dari LG's Flash user interface (UI) memberikan akses cepat ke kalender Anda, jam alarm dan digital audio player, dan menyediakan tab intuitif berbasis layout untuk mengakses telepon, multimedia dan utilitas lain. Ponsel ini juga menawarkan empat baris keyboard QWERTY yang dengan mulus meluncur keluar dari sisi kiri telepon (bila dilihat dalam modus potret tinggi).

Telepon dilengkapi dengan 80 MB internal memory, yang dikembangkan melalui opsional kartu memori MicroSD (hingga 16 GB dalam ukuran). Buku telepon internal dapat menyimpan hingga 500 kontak, dengan setiap entri menyediakan ruang sampai lima nomor telepon, dua alamat email, dan gambar ID. Telepon juga meliputi sembilan opsi panggilan cepat (delapan entries plus satu suara) dan dukungan untuk grup penelpon serta menetapkan nada dering khusus ke kontak.

Komunikasi handsfree mudah berkat speakerphone terpadu. Ponsel ini juga menyediakan konektivitas nirkabel Bluetooth (versi 2.0), dan termasuk profil untuk komunikasi headset, handsfree car kit, dan transfer file. Dengan profil Bluetooth A2DP, Anda dapat mengalirkan musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel. Anda dapat menghubungkan laptop Anda (baik melalui Bluetooth atau kabel USB) dan menikmati jaringan dial-up - berselancar di Internet, mengirim email, dan akses file dari server (biaya tambahan atau berlangganan berlaku). Anda dapat menyimpan hingga 20 Bluetooth pasangan dan telepon simultan mendukung dua pasangan.


The Xenon also features GPS navigation, Bluetooth stereo music streaming, MicroSD expansion to 16 GB and a 2-megapixel camera/camcorder.
Digital audio player ini kompatibel dengan MP3, AAC / AAC +, dan WMA file, dan memungkinkan Anda untuk membuat dan mengatur daftar putar langsung di telepon. Fitur lain termasuk equalizer yang dapat disesuaikan dan visualisasi, kemampuan untuk multitask dalam aplikasi telepon lainnya sementara masih bermain musik, dan mudah transfer file dari PC melalui USB (kabel opsional tersedia secara terpisah). Ponsel ini juga mencakup modus penerbangan, yang memungkinkan Anda untuk terus bermain musik saat mematikan radio selular.

The 2-megapiksel menawarkan empat mode resolusi (1600 x 1200, 1280 x 960, 640 x 480, dan 320 x 240 piksel) dan memiliki 2x zoom digital. Ia juga memiliki white balance dan kontrol kecerahan, kemampuan multishot, modus malam untuk meningkatkan citra dalam kondisi cahaya rendah, kualitas beberapa pilihan, dan pilihan Anda rana nada (termasuk diam). Selain itu, ponsel ini dapat merekam klip video dengan audio dalam kedua 320 x 240 atau 176 x 144-pixel resolusi. Anda dapat merekam klip hingga 32 detik untuk mengirimkan pesan melalui MMS atau hingga 60 menit untuk menyimpan ke PC Anda.

Fitur lainnya termasuk:

    Teks SMS dan MMS gambar / video pesan
    * Threaded menampilkan pesan-pesan dalam urutan waktu dari kontak
    * Mobile Email - Yahoo!, AOL, AIM, Windows Live, AT & T Yahoo!, & BellSouth Account
    * Instant Messaging - AIM, Windows Live, Yahoo! Messenger
    * Penyelenggara tools: alarm, kalender, notepad, kalkulator, ujung kalkulator, jam dunia, tugas, stopwatch, unit converter
    * RSS Feed Dukungan - akses cepat ke pembaruan pada konten web secara teratur berubah
    * Speaker-Independent Voice Commands
    * USB mass storage kemampuan dan pengisian melalui komputer (kabel dijual terpisah)
    * Java 2.0 support untuk aplikasi dan permainan mingguan
    * 10 nada dering unik dengan bergetar dan diam mode; kompatibel dengan MP3 real-music ringtones
    * Cara pintas menu - menambahkan hingga 9 pintas ke layar siaga
    * Merekam memo suara (MMS dan mode umum)
    * Bluetooth versi 2.0 dengan profil berikut: A2DP (stereo music streaming), AVRC (remote control), HFP (hands-free car kit), HSP (komunikasi headset), BPP (profil cetak dasar untuk teks, email), DUN ( jaringan dial-up), FTP (file transfer), OPP (push objek untuk kartu nama, item kalender, dan gambar)

Vital Statistik
LG Xenon berbobot 3,81 ons dan ukuran 2,11 x 4,16 x 0,62 inci. Its 950 mAh baterai lithium-ion dinilai pada hingga 4 jam waktu bicara, dan sampai 264 jam (11 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi serta AT & T jaringan 3G HSDPA (850/1900 MHz).

2 komentar:

  1. apakah bisa digunakan di indonesia dengan operattor lain?

    BalasHapus
  2. kalau berdasarkan jaringan, sepertinya tidak ada masalah. Namun dari beberapa phone ygn beredar dengan paket operator ada kemungkinan masih di "lock" oleh penyedia operatornya. Untuk kepastian, mungkin bisa ditanyakan kepada operator dan sevice center di indonesia

    BalasHapus

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)