BlackBerry Curve 8900 Phone, Titanium


Home


Notebooks And Computers -
Memperbarui tampilan Kurva dengan bergaya titanium sleekly selesai, BlackBerry Curve 8900 untuk T-Mobile adalah yang paling tipis dan ringan penuh QWERTY smartphone BlackBerry yet. Di samping tampan mempesona - dengan menyelesaikan berwarna titanium beraksen oleh krom menyoroti - Curve 8900 yang dikemas dengan fitur komunikasi dan lokasi. Built-in Wi-Fi (802.11 b / g) mendukung suara dan data, sehingga lebih mudah untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman dan kolega menggunakan T-Mobile HotSpot Unlimited layanan Calling, sementara built-in GPS berbasis lokasi mendukung layanan termasuk turn-by-turn navigation.


With its stunning titanium-colored finish and chrome highlights, the sleek and slender design of the BlackBerry Curve 8900 smartphone



Dan, tentu saja, Anda akan menikmati semua fitur konektivitas komunikasi dan Anda telah datang ke harapkan dari telepon Blackberry - termasuk email yang disajikan oleh BlackBerry Internet Service dan menu lengkap opsi pengiriman pesan (SMS, MMS, dan IM ). Handset kemampuan multimedia yang canggih termasuk kamera 3,2 megapiksel dengan image stabilization, digital zoom, flash dan kemampuan untuk merekam video dan memutar video. Fitur lain termasuk hot-swappable MicroSD / SDHC slot kartu memori (untuk kartu hingga 16 GB, 256 MB card included), Bluetooth untuk komunikasi handsfree dan streaming musik stereo, multi-format digital audio player, tidak terbatas jaringan apapun-menelepon untuk setiap 5 orang dengan rencana myFaves, dan sampai 5,5 jam waktu bicara.

T-Mobile Service Pilihan
Dengan T-Mobile HotSpot Enabled layanan, Anda akan mudah transisi antara Wi-Fi menelepon dan T-Mobile jaringan nirkabel saat Anda berbicara. Anda bisa mendapatkan nasional terbatas panggilan melalui Wi-Fi - di rumah melalui router nirkabel Anda atau pada US T-Mobile HotSpot. Anda juga dapat menggunakan layanan Diaktifkan HotSpot melalui paling terbuka, atau tidak aman, wireless router, serta router nirkabel aman apapun yang Anda memiliki akses ke password dari pemilik. Ponsel ini kompatibel dengan 802.11b / g Wi-Fi standar serta berikut Aliansi Wi-Fi sertifikasi: WPA/WPA2 Personal dan Enterprise, WMM, WMM Power Save, Wi-Fi Protected Setup. Setiap kali Anda tidak menggunakan jaringan Wi-Fi, yang Kurva bekerja seperti ponsel biasa, dengan menggunakan Menit Setiap kali Anda di bawah T-Mobile rencana suara.

Selain itu, ponsel ini beroperasi pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 dan dapat menangani data berkecepatan tinggi konektivitas melalui T-Mobile jaringan EDGE (yang merupakan singkatan dari "Enhanced Data Rates for Global Evolution"). Sebagai dunia quad-band telepon, telepon ini mendukung roaming internasional, memperluas kemampuan untuk tetap terhubung saat bepergian ke luar negeri. Ini berkecepatan tinggi, mobile data dan teknologi akses internet cukup cepat untuk mendukung berbagai layanan data tingkat tinggi (dengan data rata-rata kecepatan antara 75-135Kbps), termasuk gambar dan video penuh pesan, warna kecepatan tinggi akses Internet, dan email bepergian.

Ponsel ini juga mencakup kompatibilitas dengan T-Mobile's myFaves layanan, yang memungkinkan Anda untuk memanggil hingga lima kontak Anda yang paling umum - pada setiap jaringan, bahkan sambungan telepon rumah - tanpa menggunakan salah satu dari Anda menit. Pelajari lebih lanjut tentang myFaves dari T-Mobile.

Download permainan baru dingin, HiFi Ringers (nyata lagu oleh seniman terpanas hari ini), MegaTones (versi instrumental lagu), dan wallpaper dengan cepat, serta tetap terhubung via Web, olahpesan cepat, dan email.


The Curve 8900 includes Wi-Fi connectivity, Bluetooth stereo music streaming, GPS navigation capabilities, MicroSD expansion to 16 GB, and more
Tetap Terhubung
Dengan BlackBerry's push email teknologi, email Anda akan menemukan Anda tanpa harus memulai sambungan. Perangkat BlackBerry dirancang untuk tetap dan terus menerus tersambung ke jaringan nirkabel, memberi tahu Anda ketika email baru tiba. Selain teks, Anda juga dapat menerima dan melihat lampiran dalam berbagai format file yang populer, termasuk Microsoft Office, Corel WordPerfect, dan Adobe PDF.

Jelajahi web dengan terintegrasi, browser dengan fitur lengkap, yang cepat dan efisien menampilkan halaman HTML serta memungkinkan anda untuk mengatur RSS feed untuk tetap terhubung dengan up-to-the-berita terhangat dan posting blog. Dan menjaga dengan kontak Anda dengan menggunakan berbagai pesan instan (IM) jaringan, termasuk Blackberry Messenger terpadu serta download klien Google Talk, Yahoo! Messenger, dan Lotus Sametime.

Bagi pengguna korporat, yang Kurva memberikan semua perusahaan kemampuan mengirimkan pesan email dan Anda telah datang ke harapkan. Ini didukung on BlackBerry Internet Service, memberikan Anda akses ke hingga 10 bekerja atau account email pribadi (termasuk yang paling populer account email ISP), serta BlackBerry Enterprise Server, sehingga keamanan canggih dan administrasi TI dalam IBM Lotus Domino, Microsoft Exchange dan Novell lingkungan Group Wise.

Telepon Fitur
Dengan desain yang halus, BlackBerry Curve 8900 smartphone mendukung profesional dan pribadi Anda dengan kebutuhan komunikasi mobile untuk membantu Anda menikmati lebih teratur, hidup seimbang. Selain rapi, gaya desain, smartphone baru yang kuat termasuk besar, hidup layar - resolusi tertinggi yang tersedia pada smartphone BlackBerry - serta 512 MHz prosesor generasi berikutnya untuk kinerja yang cepat dan responsif.
Yang mencolok 2.4-inch, 480 x 360-pixel display (65K colors) melayani naik tajam gambar, teks dan peta sehingga informasi lebih mudah dibaca, bahkan ketika Anda sedang di perjalanan. Ini juga termasuk cahaya-sensing yang secara otomatis menyesuaikan backlighting untuk indoor, outdoor dan lingkungan gelap. Seperti Curve lain model, Curve 8900 mencakup sistem navigasi trackball yang terletak di atas tombol QWERTY, dan fitur spell checker terpadu yang dapat disesuaikan dengan kamus untuk membantu menjaga akurasi.

Anda dapat hidup snap foto serta klip video menggunakan kamera 3,2 megapiksel di bagian belakang Kurva, yang juga memiliki fitur 2x digital zoom, auto focus, image stabilization, dan flash. Mentransfer gambar dan video antara smartphone dan komputer desktop Anda dengan mudah menggunakan kabel USB yang dilengkapi dengan smartphone, atau melalui teknologi Bluetooth.

Anda juga dapat mengambil klip video di mana saja, dengan dua pilihan resolusi - 480 x 352 piksel untuk menyimpan ke PC dan 176 x 144 piksel untuk mengirimkan pesan melalui MMS. Selain rekaman video, yang Curve 8900 juga mendukung mobile video streaming serta video yang disimpan dari PC Anda. It's kompatibel dengan DivX, XviD (Advance MPEG4 Simple Profile), H.263, dan WMV3 format.

Dengarkan musik favorit Anda menggunakan headset stereo yang disertakan, atau menggunakan headphone nirkabel opsional berkat dukungan Kurva untuk profil audio stereo Bluetooth (A2DP/AVRCP). The Curve kompatibel dengan berbagai format file (.3 gp, WAV, MIDI, AMR-NB, G711u / A, GSM610, PCM, MP3, AAC / AAC + / eAAC +, WMA9/10 Standard / Pro) dan berdedikasi kontrol volume yang nyaman terletak di sisi handset.

Komunikasi handsfree mudah berkat speakerphone terpadu. Ponsel ini juga menyediakan konektivitas nirkabel Bluetooth (versi 2.0 + EDR), dan termasuk profil untuk komunikasi headset, handsfree car kit, dan transfer file. Anda dapat menghubungkan laptop Anda (baik melalui Bluetooth atau kabel USB) dan menikmati jaringan dial-up - berselancar di Internet, mengirim email, dan akses file dari server.

Dengan Voice-Activated Dialing (VAD) fitur ini, Anda dapat melakukan panggilan hanya dengan mengatakan kepada Kurva yang menelepon dari daftar kontak Anda - baik melalui speakerphone terpadu atau menggunakan headset nirkabel Bluetooth opsional. Fitur ponsel canggih lainnya termasuk teknologi suara yang canggih dapat membatalkan kebisingan latar belakang dan echo, berdedikasi volume dan tombol mute, dan kemampuan untuk menyesuaikan Kurva dengan nada dering polifonik dan MP3.


Capture high-resolution photos and videos with the 3.2-megapixel camera on the back.
Di Browser BlackBerry Curve 8900 yang dirancang untuk membuat on-the-go browsing internet cepat dan menyenangkan - Anda bahkan dapat mulai mencari langsung dari halaman awal. Menavigasi situs dan zoom in pada konten menggunakan pointer yang dikendalikan trackball, mengatur tampilan bookmark dan sejarah Anda. Plus, BlackBerry Browser bekerja dengan sejumlah aplikasi lain untuk membuat hal-hal seperti online pembelian dan informasi pelacakan pada halaman favorit anda lebih mudah.

Peta yang lebih mudah adalah dengan membaca, semakin mudah untuk mengikuti. Bersama-sama dengan BlackBerry Maps, kering, layar warna-warni Curve 8900 ini dirancang untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan lokasi bisnis, restoran, tempat-tempat konser, taman dan lebih dengan memungkinkan Anda untuk memeriksa peta dan mendapatkan arah mengemudi dengan cepat dan nyaman. Ketika Anda terhubung ke jaringan, Anda bahkan dapat meluncurkan peta dari buku alamat Anda. BlackBerry Maps ini juga dirancang untuk membantu membuat perjalanan lebih mudah dengan menyediakan pilihan seperti rute tercepat atau terpendek dan menampilkan visual arah bersama dengan teks berbasis turn-by-turn petunjuk.

Apakah pesan cepat (IM) account dengan Yahoo! Messenger, Google Talk, AOL Instant Messenger, ICQ atau Windows Live Messenger, Anda dapat membawa kehidupan dimanapun komunitas IM membawa Anda. Seperti versi desktop, program ini menawarkan fitur seperti avatar dan emoticon. Dan, karena aplikasi BlackBerry bekerja sama, Anda juga dapat memulai chatting IM dari buku alamat Anda, panggilan atau email kontak IM saat chatting atau bahkan cek kalender Anda langsung dari chatting.

Fitur lainnya termasuk:

    * Mudah selaras dengan Microsoft Outlook: Tetap selaras dengan Kontak, Kalender, dan Tugas dalam Microsoft Outlook
    * Edit Microsoft Word, Excel dan PowerPoint file: Hanya men-download lampiran dan mulai mengetik. Anda akan menikmati banyak fitur yang sama yang Anda lakukan di komputer Anda - copy dan paste, ukuran font dan warna, bahkan peluru dan penomoran dan banyak lagi.
    * Remote Pencarian: Jika Anda memilih untuk tidak membawa semua email pada Curve 8900 smartphone, Remote pencarian dapat digunakan untuk menemukan email yang masih tersimpan pada BlackBerry Enterprise Server menggunakan nama, subyek dan pilihan lain untuk mempersempit lapangan.
    * BlackBerry Media Sync: Sinkron desktop Anda file musik iTunes dengan smartphone BlackBerry Anda.
    * Gratis / Sibuk Lookup: Lihat kolega Anda 'kalender untuk melihat siapa yang tersedia pada waktu yang tepat dari smartphone BlackBerry Anda.
    * RSS (Really Simple Syndication) feed mendukung: Dengan RSS, Anda tidak perlu memeriksa situs penting bagi pembaruan, konten baru dapat didorong untuk anda secara otomatis.
    * Mengirim dan menerima pesan teks dan gambar (SMS dan MMS)
    * Bluetooth versi 2.0 + EDR dengan profil berikut: A2DP (stereo music streaming), AVRC (remote control), HFP (hands-free car kit), HSP (komunikasi headset), DUN (dial-up networking), FTP (file transfer), PBA (mentransfer kontak)

Vital Statistik
Blackberry Curve 8900 berbobot 3,9 ons dan ukuran 2,4 x 4,3 x 0,5 inci. Its 1400 mAh lithium-ion battery dinilai sampai dengan 5,5 jam waktu bicara dan hingga 360 jam (15 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)