Leica M9 black
Mungkin yang paling bertingkat dan nama dihormati di semua fotografi adalah Leica. Perusahaan berada di garis depan dalam gerakan menjauh dari kamera besar besar untuk kamera 35mm yang lebih kecil bahwa hampir semua penggemar dan fotografer profesional diadopsi. Seiring dengan kamera Leica, lensa Leica juga menikmati spesifikasi dan reputasi yang patut diteladani. Pertama saya "asli" kamera adalah Leica M3 dan saya menggunakannya untuk foto-foto yang tak terhitung selama lebih dari 30 tahun span. Itu perlahan-lahan semakin jarang digunakan saat kamera digital kualitas mencapai setara (atau bahkan lebih baik daripada) 35mm film. Dan seperti tahun ini, film favorit saya, Kodachrome, bahkan tidak lagi diproduksi.

Setelah beberapa dekat rindu, Leica telah menghasilkan kamera kualitas yang luar biasa pemilik Leica harapkan. Saya beruntung untuk mendapatkan tangan-on terlihat, dan pendek penggunaan kamera Leica dari salah satu perwakilan AS. M9 baru adalah indah secara fisik kamera. Ini adalah pertama di dunia Rangefinder digital kamera dengan full-format 24 × 36mm sensor digital olahraga 18 megapiksel. Sebagai yang paling kompak penuh-format 35mm kamera sekarang dibuat, memperluas M9 legendaris warisan dari Rangefinder Leica M series dan menyatukan lebih dari 50 tahun yang berkesinambungan dengan perbaikan teknis terbaik mutakhir teknologi digital.

Kombinasi yang berhasil yang sangat tinggi resolusi sensor gambar, kinerja superior lensa Leica, dan canggih pengolahan informasi digital yang diambil memastikan hasil pencitraan yang hebat. Dengan luas kemampuan teknis dan dipertukarkan lensa, kamera menyesuaikan untuk semua bidang fotografi - dari reportase dan 'cahaya yang tersedia' untuk penangkapan hati-hati dan halus-gambar seni. The M9 adalah alat yang ideal untuk fotografer yang menuntut standar tertinggi dalam kualitas gambar dan komposisi kebebasan.

 Leica M9 steel grey
M9 baru memusatkan perhatian fotografer untuk mengambil gambar, bukan pada pengaturan kamera. Kerajinan tertentu, bertahun-tahun pengalaman, dan pengetahuan yang luas tentang bagaimana fotografer profesional bekerja memiliki semua mempengaruhi konsep penanganan untuk fungsi digital Leica M9. Hasilnya adalah sederhana, jelas meletakkan-out dan user interface yang intuitif semata-mata berkonsentrasi pada hal-hal penting. Syukurlah, yang berliku-liku dan kompleks tombol multifungsi hierarki menu dihindari.

Yang tangguh dan ulet dek atas dan pelat dasar M9 adalah mesin dari kuningan yang solid blok, sementara badan penuh logam dibuat dari kekuatan tinggi magnesium alloy yang menjamin hidup panjang dan dapat diandalkan. Baterai isi ulang dan slot kartu SD terlindungi dari debu dan kelembaban, dengan menggunakan mekanisme penguncian khusus efektif mencegah pembukaan tidak disengaja. Selain itu, selama ini konsep pembangunan mapan, yang sudah bekerja selama puluhan tahun di Leica M System, secara signifikan meningkatkan stabilitas struktural bodi kamera dan investasi Anda. Leica tidak pernah menjadi murah atau merek murah karena fakta bahwa banyak individu, terampil pengerjaan masuk ke setiap kamera dan lensa daripada norma. Itu adalah harga yang Anda bayar untuk kualitas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang M9 baru check out: www.Leica.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)