Apple MacBook Pro MB990LL/A 13.3-Inch

Home

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update - Notebook tradisional terbuat dari beberapa bagian. Dengan MacBook Pro semua bagian-bagian dengan hanya satu bagian - unibody terobosan kandang. Setiap MacBook Pro dijalankan untuk hidup sebagai satu blok dari aluminium, yang justru mesin ke dasar desain unibody. Lain lulus dan unibody terbentuk. Lain, dan keyboard terintegrasi muncul. Ketika Anda mengambil MacBook Pro baru, Anda segera melihat seluruh kandang yang tipis dan ringan. Dan terasa kuat dan tahan lama - sempurna untuk kehidupan di dalam (dan luar) tas atau ransel Anda.



Off-the-rak sel lithium-ion masuk tetap, bentuk silinder. The 13-inch MacBook Pro is powered by custom-made, ultrathin baterai lithium-polimer.
Aluminium standar trackpad elektro-statis telah digantikan dengan gelas yang baru Multi-Touch trackpad, yang memberikan 40 persen lebih wilayah pelacakan daripada sebelumnya. Gunakan dua jari untuk gulir ke atas dan ke bawah halaman. Mencubit untuk memperbesar dan memperkecil. Memutar foto dengan ujung jari Anda. Babatan dengan tiga jari untuk membolak-balik foto Anda perpustakaan. Babatan dengan empat jari untuk menunjukkan desktop Anda, melihat semua jendela yang terbuka, atau switch aplikasi. Seluruh permukaan trackpad juga sebuah tombol, yang memungkinkan Anda untuk melacak dan klik baik hampir di manapun pada trackpad. Dan Anda dapat dengan mudah mengaktifkan tombol virtual pada beberapa software seperti mengklik kanan.

Keyboard juga telah ditingkatkan, dengan keyboard aluminium yang kaku anyaman dipotong tepat untuk memegang kunci, yang melengkung untuk sempurna sesuai jari. Dan itu diterangi, jadi ketika Anda berada dalam pengaturan cahaya rendah, seperti pesawat terbang atau ruang konferensi, Anda dapat selalu melihat apa yang Anda mengetik.

The 13-inch layar terbuat dari tepi-ke-tepi, gelas tidak terganggu untuk yang mulus tanpa cacat permukaan dan fitur backlighting LED untuk brilian instan-pada kinerja yang menggunakan hingga 30 persen lebih sedikit energi daripada pendahulunya. Ultra-tipis menyediakan menampilkan gambar tajam dan warna yang hidup yang ideal untuk melihat foto dan film

Long-Lasting Battery
The 13-inch MacBook Pro sekarang termasuk rekayasa yang baru baterai lithium-polymer yang yang berlangsung hingga 7 jam pada satu berkat muatan kimia maju, cerdas sistem pemantauan dan baterai, dan Adaptive Pengisian teknologi. Baterai dibangun langsung ke dalam komputer, menghilangkan memakan ruang mekanisme dan perumahan yang membutuhkan standar baterai dilepas. Non-removable ini baterai juga menyediakan umur baterai yang lebih panjang sampai dengan 1000 recharges - yang berarti lebih sedikit habis baterai dan kurang limbah, yang lebih baik untuk lingkungan.

Memberi itu umur sampai dengan 1000 recharges diperlukan terobosan dalam teknologi baterai. Apel elektro-kimia dikembangkan maju kimia yang menjaga kemampuan pengisian daya baterai lebih lama daripada sebelumnya. Dan sementara sebagian besar memakai notebook menurunkan pengisian baterai dengan mereka pada tingkat yang konstan, yang 13-inch MacBook Pro mengambil pendekatan yang berbeda. Menggunakan dikembangkan Apple-teknologi yang disebut Adaptive Pengisian, microchip pada baterai selalu berkomunikasi dengan komputer untuk menentukan cara optimal untuk mengisi kembali sel-sel, menyesuaikan saat ini naik dan turun tergantung pada berbagai kondisi. Dikombinasikan, kemajuan ini menawarkan perbaikan dramatis dalam umur baterai: lebih dari tiga kali umur baterai notebook khas - hingga lima tahun.

Intel Core 2 Duo Processor
Pengalaman meningkatkan efisiensi energi, konektivitas nirkabel yang diperluas, dan baterai yang luar biasa dengan 2.26 GHz Intel Core 2 Duo processor, yang memiliki super cepat 1066 MHz front side bus (FSB), dan besar 3 MB L2 cache. (An L2, atau sekunder, sementara menyimpan data cache dan L2 cache yang lebih besar dapat membantu mempercepat kinerja sistem anda. FSB membawa data antara CPU dan RAM, dan yang lebih cepat front-side bus akan memberikan kinerja yang lebih baik secara keseluruhan.)

The hafnium-infused circuitry - yang mengurangi kebocoran arus listrik dalam transistor - melestarikan bahkan lebih banyak energi, memberi Anda lebih banyak waktu jauh dari stopkontak di dinding. Dengan 3 MB shared L2 cache, data dan instruksi dapat tetap dekat dengan dua core prosesor, sangat meningkatkan kinerja dan memungkinkan seluruh sistem untuk bekerja lebih efisien. Dan, karena core prosesor berbagi L2 cache, baik dapat menggunakan seluruh jumlah jika kebetulan lain menganggur.

Video Processing & Output
MacBook Pro memberikan kinerja grafis yang tangguh baik dan baterai yang tahan lama melalui NVIDIA GeForce 9400M prosesor grafis terintegrasi, yang memberikan pengalaman grafis yang luar biasa dengan sehari-hari sampai 5x meningkatkan kinerja. Kekuatan jalan Anda melalui game 3D terbaru - termasuk Call of Duty, dan Quake - dan menikmati peningkatan kinerja grafik dengan iWork '09, iLife '09, dan segala sesuatu yang Anda lakukan di Mac OS X. hemat daya prosesor grafis NVIDIA terintegrasi juga membuat Anda tetap up dan berjalan sepanjang hari, dengan hingga 7 jam masa pakai baterai.

MacBook Pro mencakup Mini DisplayPort generasi berikutnya, yang memberikan sinyal digital murni yang dapat menggerakkan sampai 30-inch widescreen display. Mini DisplayPort adalah ultra-kompak di hanya 10 persen ukuran penuh konektor DVI, dan kompatibel dengan Apple's 24-inch Cinema Display. Adapter juga tersedia untuk menggunakan VGA, DVI / HDMI dan Dual-Link DVI display

Hard Drive dan Memori
160 GB Serial-ATA (SATA) hard drive (5400 RPM) mempercepat laju dengan kecepatan yang lebih tinggi transfer data - mirip dengan USB 2.0. 2 GB PC3-8500 RAM DDR3 (dua SO-DIMM dari 1024 MB) mempunyai industri terkemuka kecepatan 1066 MHz, dan kapasitas RAM dapat ditingkatkan hingga 8 GB.

Konektivitas Nirkabel
Built-in 802.11n wireless networking menyediakan hingga lima kali dan dua kali kinerja jangkauan 802.11g, tetapi juga mundur-kompatibel dengan router 802.11a/b/g, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan berbagai Wi - fi sumber daya. Ini bekerja secara lancar dengan yang baru dengan 802.11n AirPort Extreme. Menggunakan built-in teknologi nirkabel Bluetooth untuk koneksi ke PDA atau ponsel, sinkronisasi alamat, atau men-download gambar dari ponsel Anda. Anda juga dapat menggunakan headset nirkabel untuk iChat audio chatting dan panggilan VoIP serta cepat berbagi file dengan rekan.

Video Conferencing dengan Built-in iSight
Berseni ditempatkan di layar kaca adalah sebuah kamera iSight yang memungkinkan konferensi video yang mudah serta memungkinkan Anda untuk mengambil foto diri Anda dan membuat video podcast. Menggunakan aplikasi iChat AV, konferensi video iChat terintegrasi ke dalam daftar teman Anda, jadi memulai konferensi video sangat mudah. iChat juga memungkinkan Anda terus chatting dengan audio hingga 10 orang dan memberikan audio berkualitas tinggi kompresi dan full-duplex sehingga suara percakapan dapat mengalir secara alami. Video Podcasting, Anda dapat merekam klip pendek menggunakan kamera iSight, kemudian gunakan iWeb untuk membuat video blog entry atau posting-direkam GarageBand Anda podcast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)