Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update -Review: Super K.O Tinju 2 untuk iPhone

Home

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update -Review: Super K.O Tinju 2 untuk iPhone



Super K.O Tinju 2 di iPhone

Super K.O Boxing 2
Sistem: iPhone / iPod Touch
MSRP: $ 4,99
Release Date: 1 Oktober 2009

Super KO Boxing 2 adalah seperti Punchout, kecuali dengan lebih banyak bakat. Tapi, telah Glu Games tinju menciptakan permainan yang menarik yang tidak hanya mengkilap?

Graphics
Hal pertama yang Anda akan melihat di Super KO Boxing 2 adalah bahwa grafis yang sangat renyah dan kartun-seperti. Para petinju akan hidangan berbagai pukulan dan jabs, bersama dengan pukulan menyala dan satu-tow combo. Anehnya, dengan segala sesuatu yang dapat terjadi di bulat, saya tidak pernah melihat ada lag atau distorsi. Dan untuk catatan, saya memiliki lebih tua Gen 1 iPhone (yaitu prosesor yang lebih lemah).

- 19/20

Sound
Suara dalam game ini cukup bagus juga. Anda akan mendengar deru orang-orang seperti Anda meninju lawan dan Anda akan mendengar efek suara lain seperti: bilang kau memerangi petinju bayaran dengan bola listrik sebagai tangan; Anda akan mendengar listrik memicu jika dia memukul Anda atau jika Anda berbaring seorang memukul baik kepadanya. Hal favorit saya tentang suara, bagaimanapun, adalah soundtrack. Anda dapat mendengarkan musik Anda sendiri ketika Anda bertengkar.

- 18/20

Story
Benar-benar tidak ada cerita dalam permainan. Pada dasarnya Anda hanya bergerak melalui tiga turnamen yang menampilkan total dari 17 pertarungan di mana Anda akan melawan jalan ke atas dan menjadi juara dunia.

- N / A

Gameplay
Memainkan permainan ini seperti Punchout. Kamera tetap di belakang petinju Anda dan Anda mencoba untuk memukul lawan atau bergoyang jauh dari pukulan. Ada sejumlah cara untuk mengatur kontrol: touch pad, menyentuh daerah, touch pad dengan tilt, dan menyentuh daerah dengan kemiringan. Kontrol sangat responsif dengan nol lag. Anda harus menggunakan kepala anda dengan permainan ini. Anda tidak bisa hanya tombol mash dan menang. Anda harus mempelajari lawan dan mencari celah untuk menang.

- 18/20

Replayability
Super K.O. 2 Boxing menawarkan jumlah besar nilai replay! Setelah Anda menyelesaikan semua tiga turnamen, Anda akan melihat bahwa Anda telah membuka semua 12 pejuang untuk bersaing dalam mode versus, tantangan modus, dan ketahanan modus. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya secara singkat, ada beberapa petinju gila dalam permainan ini. Mereka semua sangat unik dan mempunyai cara yang berbeda untuk pertempuran. Juga, Glu Permainan telah mengatakan bahwa mereka bekerja tentang cara menambahkan lebih banyak lawan dan permainan gratis mode di masa depan. Satu-satunya keluhan adalah bahwa meskipun semua karakter dalam permainan ini sangat unik, Anda tidak pernah mendapatkan berkelahi sebagai salah satu dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)