Samsung Highlight- A Jack


samsung-t749-highlight-mobile-phoneJika saya meminta Anda untuk membandingkan waktu yang Anda ambil untuk memutuskan dan memilih sebuah ponsel, dengan waktu yang Anda ambil untuk memutuskan dan memilih gadget lainnya, jelas bahwa Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk memilih ponsel. Anda bahkan bisa menjadi tugas berat memiliki penelitian melalui model-model terbaru diluncurkan di pasar. Hal ini karena alasan bahwa ponsel merupakan gadget yang paling terjadi menggabungkan teknologi yang tak terhitung banyaknya, membuat Anda pergi kekisruhan dipimpin sementara memilih mereka. Kenyataannya, sangat sulit untuk membedakan antara 'ingin' dan 'tak diinginkan' fitur dalam ponsel. Dan, Jika Anda adalah satu di antara mereka yang mengangguk 'ya' untuk sebagian besar fitur, dan masih berdiri bingung tentang memilih salah satu merek tertentu, maka di sini adalah salah satu pilihan yang cukup baik untuk Anda. Ini adalah Sorot Samsung T749 Mobile Phone.

Samsung Sorot adalah sebuah tablet chunky telepon dengan desain yang tidak sangat baik pada satu fitur, tapi yang baik pada hampir semua dari mereka dengan pendekatan yang ramah pengguna. Singkatnya, saya harus memberitahu Anda bahwa ponsel Samsung ini merupakan serba tahu, tapi Master of none. Ini akan menjadi lebih menarik bagi penonton muda yang mencari keluar untuk telepon tanpa fitur terlalu maju tetapi menggabungkan sebagian besar fitur media pada tag harga yang bersahabat. Dengan dimensi 4,27 x 2,11 x 0,54 inci, Sorot memiliki sedikit membulat dan menyempit desain, dan baik saku. Memiliki 1,61 "x 2,64" layar dengan resolusi 240 x 400 piksel. Tampilan ini menggunakan Samsung TouchWiz interface, yang sangat responsif terhadap jari-jari Anda. Dengan antarmuka ini, Anda dapat drag dan drop widget dan mengatur mereka sesuai keinginan Anda dengan jari-jari Anda.

Kualitas panggilan yang sangat baik, dan baterai yang murah hati adalah menyoroti lain dari Samsung TouchWiz Interface Sorot T749 Mobile Phone. Baterai ponsel ini menawarkan waktu bicara 6,5 jam pada satu biaya. Selain kemampuan untuk menyimpan jumlah kontak adil, Anda dapat menyimpan cadangan di T-mobile situs web sendiri. Selanjutnya, aplikasi panggilan suara yang baik, seorang pembicara telepon dan koneksi bluetooth disediakan di dalamnya.

Menjadi dilengkapi dengan papan kunci QWERTY dan t9 koreksi otomatis, Samsung Sorot menawarkan aplikasi olahpesan yang baik termasuk instan, SMS, MMS dan e-mail. Ada ketentuan untuk menonton video dan pemutaran musik, yang memberikan kinerja yang baik sesuai dengan resolusi ponsel. Kenangan itu dapat diperluas hingga 16GB dengan menggunakan kartu memori microSD. Sebuah kamera 3,2 mega piksel dengan zoom digital fasilitas tambahan lain untuk itu. Beberapa scene modes dan modus bidikan disediakan untuk meningkatkan fasilitas menangkap.

Akhirnya, Samsung Sorot Handphone Telepon dilengkapi dengan navigasi GPS Telenav's aplikasi dengan kecepatan yang cukup tinggi dan pelacakan rute poin-of-kepentingan pencarian. Ini tersedia dalam api warna merah dan es. Dengan semua fitur ini, Samsung Sorot meliputi sebagian besar fungsi yang diharapkan dari sebuah media ponsel. Tentu saja, harga terlalu berdiri di akhir anggaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)