Nokia E72

Home

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update - Espoo, Finlandia - yang sangat-diantisipasi Nokia E72, sebuah perangkat khusus dibuat untuk bisnis dan pesan pribadi sekarang tersedia di toko. Bertepatan dengan kedatangan Nokia E72, Nokia telah juga merilis penelitian * mengungkapkan bahwa lebih banyak orang mengandalkan email dari telepon tradisional panggilan atau pesan teks bila mengirim dan menanggapi informasi penting. 
 
Berbicara tentang hasil penelitian, Nokia Vice President Ukko Lappalainen berkata, "Penelitian menunjukkan bahwa orang yang menghabiskan rata-rata lima hari penuh per tahun - setara dengan seminggu bekerja penuh - menanggapi email. Setengah dari kita (46 persen) memilih email atas suara atau teks untuk mengirim dan menerima informasi penting. Nokia E72 ini dirancang persis dengan orang semacam ini dalam pikiran - ini memungkinkan pemiliknya untuk menjadi lebih responsif dan berkomunikasi bagaimana mereka inginkan, kapan pun mereka inginkan dan di mana pun mereka berada. "
 
Nokia E72 didasarkan pada formula dari Nokia yang paling sukses perangkat keyboard QWERTY, Nokia E71, dan menambahkan fungsionalitas baru yang penting seperti desktop-seperti pengalaman email dan chat. Morevoer, versi terbaru Ovi Maps dengan A-GPS navigasi dan kompas, tombol navi optik dan kamera 5 megapiksel semua dikemas ke dalam ramping, indah dirancang handset.
 
Nokia E72 juga dilengkapi dengan Nokia's push konsumen layanan email, Nokia Olahpesan, dan sekarang untuk pertama kalinya orang-orang dapat mengatur pesan cepat (IM) secara langsung dari layar, masyarakat mengakses seperti Windows Live (TM) Messenger, Yahoo!Messenger, Google Talk dan Ovi Chat. Sama seperti chatting melalui desktop, orang dapat menanggapi teman dan kolega di beberapa komunitas secara real-time.
 
Nokia E72 juga dapat mengakomodasi berbagai pekerjaan dan account email pribadi dan, dengan profil yang terpisah untuk bekerja dan bermain, memungkinkan orang untuk bersikap fleksibel ketika datang untuk memilih bagaimana, kapan, di mana dan siapa yang harus merespon. Sementara peringkat email bekerja sebagai pesan yang paling penting untuk menerima, mereka tidak perlu yang paling mendesak untuk menanggapi pesan-pesan. Menurut penelitian Nokia, setengah dari responden (49 persen) memprioritaskan mitra mereka di depan bos mereka atau manajer (29 persen), kolega (23 persen) dan bahkan pelanggan (31 persen). 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)