Samsung Solstice a887 Phone

Nikmati hubungan instan jaringan sosial, pesan dan fitur multimedia dengan Samsung Solstice untuk AT & T, yang juga memiliki fitur-sentuhan penuh akses lewat tombol QWERTY yang besar, jelas 3-inch touchscreen. Telepon ini dapat dengan cepat men-download video, musik dan lebih lebih dari AT & T's petir cepat jaringan 3G HSPDA. Ponsel ini juga kompatibel dengan AT & T Video Share layanan, yang memungkinkan Anda untuk mengirim video dari diri Anda sendiri untuk ponsel lain yang kompatibel saat membuat panggilan suara.



The Samsung Solstice
Yang Solstice fitur Samsung TouchWiz user interface yang unik, yang mencakup satu sentuhan akses ke aplikasi yang sering digunakan dan jaringan sosial melalui widget baru untuk Facebook, MySpace dan Yahoo! oneSearch. Ini juga menawarkan beberapa pilihan pesan seperti Mobile Email, IM dan MMS dan dilengkapi dengan kamera 2-megapiksel dengan kemampuan merekam video. Fitur lain termasuk Bluetooth untuk perangkat handsfree dan streaming musik stereo, ekspansi memori microSD hingga 16 GB, digital audio player, web browser full HTML, dan hingga 5 jam waktu bicara.

AT & T Services
Ini telepon AT & T dapat menangani data berkecepatan tinggi konektivitas melalui AT & T's 3G mobile broadband jaringan data, yang tersedia di sebagian besar wilayah metropolitan. AT & T menggunakan jaringan 3G dual-band 850/1900 MHz jaringan 3G (UMTS / HSDPA), yang menyediakan kecepatan download mulai dari 700 Kbps menjadi 1,7 Mbps, dan kecepatan upload mulai dari 500 Kbps menjadi 1,2 Mbps. Hal ini memungkinkan untuk menikmati berbagai fitur layanan multimedia nirkabel yang kaya, dan memberi Anda keuntungan dari suara simultan dan menawarkan layanan data.

Di daerah-daerah di mana jaringan 3G tidak tersedia, Anda akan terus menerima layanan di AT & T EDGE jaringan, yang menawarkan ketersediaan di lebih dari 13.000 kota di AS dan sepanjang sekitar 40.000 mil dari jalan raya utama. Menyediakan data rata-rata kecepatan antara 75-135Kbps, itu cukup cepat untuk mendukung berbagai layanan data tingkat lanjut, termasuk klip video dan musik, gambar dan video penuh pesan, warna kecepatan tinggi akses Internet, dan email saat bepergian. Anda juga akan menikmati quad-band GSM connectivity, yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan di lebih dari 190 negara dan mengakses data aplikasi di lebih dari 135 negara di mana AT & T menawarkan data internasional roaming.

Dengan konektivitas 3G, Anda akan dapat mengakses AT & T Video Share pelayanan, yang memungkinkan Anda untuk mengirim hidup, satu arah aliran video ke ponsel lain yang kompatibel saat panggilan suara standar. Layanan ini juga memungkinkan Anda untuk mengalihkan arah aliran video selama panggilan telepon yang sama. (Pelanggan harus dalam daerah yang dilayani oleh perusahaan jaringan 3G dan memiliki Video Share-telepon diaktifkan.) Sewaktu menggunakan Berbagi video dengan keluarga dan teman-teman adalah cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, itu juga sangat berguna untuk bisnis. Sebagai contoh, sebagian besar pengguna dalam arsitektur, teknik dan industri konstruksi diberi kemampuan untuk berbagi video langsung melalui Video Share sangat, menurut riset yang ditugaskan oleh AT & T. Berbagi video memungkinkan anda melihat kemajuan di situs pekerjaan atau meninjau hari kerja tanpa harus berkendara dari kantor atau situs lain untuk melakukannya. Anda akan dapat mengakses AT & T's Cellular Video (CV) layanan dan Internet saat bepergian. Cellular fitur video konten dari CNN, The Weather Channel, iFilm, Comedy Central dan konten premium eksklusif dari HBO dan banyak lagi. Dan Anda mendapatkan akses ke AT & T Mobile Music, yang memungkinkan Anda untuk membeli trek sementara pada, mengakses Napster dan eMusic berlangganan layanan musik, streaming video musik, menemukan apa yang bermain dengan Musik ID lagu-pengenalan perangkat lunak, dan mencari tahu apa yang panas dengan The buzz Portal berita musik.

Telepon built-in web browser untuk Media Net download dan browsing web mobile. AT & T Media Net layanan memungkinkan Anda untuk menerima dan mengirim email, membaca berita utama, mendapatkan cuaca terbaru, download game dan nada dering, dan banyak lagi.

Telepon Fitur
Yang ringan dan ramping Samsung Solstice memiliki penuh touchscreen 3.0-inch (240 x 400 piksel; 262K warna) dengan virtual, lanskap QWERTY keyboard. Anda akan mengalami respon taktil dengan haptic feedback dan tahu kapan secara akurat tekan tombol virtual. Keyboard QWERTY lengkap, dengan sensitivitas penyesuaian, mudah digunakan dengan menghapus huruf, angka dan simbol. Ponsel ini juga memiliki sebuah accelerometer yang otomatis akan mendeteksi gerakan dan orientasi perangkat, memungkinkan untuk autorotation layar, merasakan gerakan permainan dan foto bergulir dengan memiringkan perangkat.


The Solstice juga menyediakan akses cepat dan mudah ke fitur favorit Anda melalui inovatif Samsung TouchWiz user interface, yang memiliki widget yang dirancang khusus untuk menyesuaikan dan personalisasi telepon Anda. Dengan hanya memperluas nampan, Anda bisa "drag-and-drop" widget ke layar telepon rumah untuk satu sentuhan akses ke fitur favorit, seperti Facebook, MySpace dan Yahoo! oneSearch.

Telepon memiliki 80 MB internal user memori diakses, dan ini dikembangkan melalui microSD / SDHC kartu memori hingga 16 GB dalam ukuran. Buku telepon internal dapat menyimpan hingga 2000 entri kontak, dan menawarkan dukungan untuk grup penelpon, beberapa nomor per kontak, dan foto / pendering ID. Fitur lainnya termasuk 8 satu-sentuhan nomor panggilan, layar 30 terakhir keluar / masuk / tidak terjawab, panggilan ulang otomatis, getaran waspada, dan kompatibilitas dengan kedua MP3 dan 72-chord polyphonic ringtones.


The 2-megapixel camera on the back of the Solstice.
Hands-free komunikasi mudah berkat speakerphone terpadu. Ponsel ini juga menyediakan konektivitas nirkabel Bluetooth (versi 2.0), dan termasuk profil untuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan transfer file. Dengan profil Bluetooth A2DP, Anda dapat mengalirkan musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel. Anda dapat menghubungkan laptop Anda (baik melalui Bluetooth atau kabel USB) dan menikmati jaringan dial-up - berselancar di Internet, mengirim email, dan akses file dari server (biaya tambahan atau berlangganan berlaku).

The Solstice menawarkan jangkauan penuh email, teks, dan pesan multimedia pilihan. Termasuk dukungan untuk layanan email mobile seperti AOL, Yahoo!, Dan Windows Live (biaya pesan berlaku). Anda juga dapat mengikuti pesan instan teman Anda menggunakan built-in aplikasi IM yang terhubung ke layanan yang sama.

Fitur lainnya termasuk:

    * 2-megapiksel dengan 3x digital zoom dan kemampuan pengambilan video
    * Penyelenggara tools: kalender, jam alarm, agenda, stopwatch, jam dunia, dan catatan
    * Audio format file: MP3, AAC, Real
    * Top ringtones, grafik, permainan, aplikasi dan video
    * Headset jack
    * Streaming radio kemampuan

Vital Statistik
Samsung Solstice berbobot 3,33 ons dan ukuran 4,3 x 2,1 x 0,5 inci. Its 1000 mAh lithium-ion battery dinilai pada hingga 5 jam waktu bicara, dan sampai 240 jam (10 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi serta AT & T's 850/1900 MHz jaringan 3G (UMTS / HSDPA).

1 komentar:

  1. Review yang sangat lengkap dan membantu... Produk Samsung memang keren2...

    BalasHapus

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)