Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update - Harman Kardon Speakers GLA-55: Cantik untuk harga yang cukup tinggi

Home

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update - Harman Kardon Speakers GLA-55: Cantik untuk harga yang cukup tinggi


Ketika Anda memikirkan speaker komputer, kebanyakan orang gambar kotak persegi hitam duduk di meja mereka. Harman Kardon ingin mengubah itu. Mereka membawa high-end mewah ke desktop dengan peluncuran baru mereka GLA-55 dua bagian sistem speaker komputer, MP3 player, dan perangkat audio rumah yang lain dengan output analog.

Speaker ini adalah keindahan untuk melihat dengan desain kaca potong. Tapi bukan hanya itu, mereka fitur kuat woofer, tweeter dan DSP CMMD pemerataan, dan dapat dihubungkan ke sistem subwoofer paling standalone.

Namun jangan kaget jika mengetahui harga yang di jual untuk produk ini sebesar $ 999,99, Harman Kardon GLA-55 datang dengan aksen krom.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan dengan membaca press release:

Harman Kardon GLA-55 Jual Audio Mewah untuk High-End Konsumen

Menggabungkan Terbaru dalam Seni dan Sains, GLA-55 Menyediakan Best-in-Class Sound for Computer, MP3 Player, dan Home

Dec 03, 2009 - Harman Kardon, sebuah divisi dari Harman International (www.harman.com) hari ini mengeluarkan GLA-55, sebuah high-end dua bagian sistem speaker komputer, MP3 player dan home entertainment digunakan. Menawarkan fleksibilitas dalam fungsinya, yang Harman Kardon GLA-55 adalah titik multimedia bergaya, menyombongkan keindahan hati, sempurna teknologi suara dan fungsionalitas. Menggabungkan sejumlah teknologi eksklusif untuk memberikan kualitas audio yang tertinggi, GLA-55 memberikan dengan mencengangkan bass dan suara akurat yang jelas arah manapun. Menawarkan yang terbaik dari setiap sistem speaker 2,0 di pasar saat ini, yang GLA-55 terintegrasi indah dengan dekorasi rumah dan kantor.

Kompatibel dengan hampir semua perangkat audio dengan output analog, (MP3 dan CD player, desktop dan komputer laptop, radio satelit dan sistem audio rumah yang lain) di HLP-55 sabuk keluar audio berkualitas tinggi, sementara memancarkan kemewahan dan perbaikan. Dari segi refleks bass kandang dan adat istiadat pipa tembaga, untuk yang kuat Atlas bas dari woofer dan kristal-jelas CMMD tertinggi dari tweeter, yang GLA-55 adalah seorang ahli dalam kedua kecantikan dan suara. Sistem memberikan disetel dengan audio digital kuat jalan; yang bersih dan kompak ditambah dengan amplifikasi digital DSP (digital signal processing) perimbangan secara efisien menyediakan sistem transduser dengan dingin-berjalan kekuasaan.

Untuk menambahkan tanggapan bass, subwoofer output yang memungkinkan sambungan ke sistem subwoofer paling standalone. Touch-sensitif kontrol volume menyediakan pengalaman pengguna yang mudah; sentuhan kontrol volume keduanya secara bersamaan untuk menonaktifkan output audio dan sentuhan lagi untuk un-bisu. Dari basis krom terlihat lengkap mesin audio dan port, yang jelas seperti desain berlian tidak meninggalkan detail mentah.

"Dari awal hingga produk akhir, Harman desain dan rekayasa tim bekerja bersama-sama untuk menciptakan estetika untuk GLA-55," kata Christopher M. Dragon, direktur pemasaran untuk bidang Harman International. "Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk high-end yang tidak hanya memiliki suara dan visual yang menakjubkan banding, tetapi fleksibilitas dalam penggunaannya juga. GLA-55 tidak hanya itu dengan memberikan suara Harman murni sementara menampilkan kesederhanaan dan kelas."

"Sementara di laboratorium desain, pikiran kreatif di Harman Kardon bertekad untuk menciptakan sistem audio yang menggugah kreativitas dan keindahan bersama-sama dengan suara besar," kata Kurt Sollund, Vice President desain industri Harman International. "Dengan desain yang unik dan memotong kaca motif, kita melihat GLA-55 sebagai sebuah karya seni yang akan menambah estetika pada setiap sekitarnya."

GLA-55 menggabungkan banyak teknologi eksklusif untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menampilkan:

Atlas AL dan CMMD Transducers - The CMMD driver memberikan akurat frekuensi tinggi sementara frekuensi rendah mampu perpanjangan sampai empat oktaf powered tradisional dibandingkan dengan tweeter. Atlas AL pengemudi mampu hampir 1 "puncak ke puncak perjalanan yang ketat, akurat reproduksi bass. Pasangan desktop ini memberikan respons frekuensi yang kaya penuh dari bass terendah ke tertinggi tertinggi.

Menanamkan Port Desain - The GLA-55 pelabuhan meminimalkan pemisahan lapisan batas menyediakan bass keluaran tinggi dengan distorsi yang rendah, untuk semua untuk melihat dan mendengar.

COE (Computer Optimized Persamaan) - The GLA-55 sistem perimbangan adalah komputer dioptimalkan untuk memberikan yang kaya, lengkap panggung pengambilan suara atas berbagai posisi mendengarkan.

Oktober (Optimized Compression Topologi) - The GLA-55 memanfaatkan teknologi kompresi berpemilik untuk menjamin akurat bersih suara di tingkat output tinggi.


SUMBER Harman International



 Harman Kardon GLA-55


 Harman Kardon GLA-55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)