HTC SNAP

Home

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update -Tidak berlebihan ketika HTC berniat untuk menantang popularitas Blackberry. Kendati bermain dalam platform teknologi yang berbeda, namun HTC telah banyak amunisi untuk menjembatani penggunaan pesan yang dapat diandalkan pada ponsel.

Untuk snap, produsen Taiwan dimakamkan Inner Circle. Aplikasi yang diklaim propriatry akan memfasilitasi kegiatan mengirim email Anda. Dilihat dari aspek desain, kehadiran tombol QWERTY membuat Anda mudah menebak bahwa ponsel ini untuk mendukung bisnis spesifikasi kantor, atau bahasa lainnya segmen pengguna proffesional.

DESIGN
Mengawasi dari kejauhan, mungkin banyak orang biasa yang berpikir telepon Blackberry ini. Desain keypad QWERTY tampak dominan, dan memenuhi sebagian besar entitas mobile ini. Meskipun terlihat canggung dengan perban hitam di seluruh bodinya, namun ponsel ini memiliki desain elegan dan ergonomi. Pilihan bahan baku yang baik. Telepon merasa solid dan nyaman di genggam

SCREEN
2.4-inch layar lebar dianggap untuk mengakomodasi kebutuhan layar untuk menjembatani informasi. Resolusi layar QVGA cukup sampai dengan menampilkan gambar dan film. Tidak ditemukan Dither (kebisingan piksel) ketika menampilkan gambar dengan kontras warna. Ketika saya masih di bawah terik matahari layar telepon ini dapat menampilkan informasi dengan jelas, tanpa bias dengan pandangan yang sulit.

KAMERA
Dimiliki kamera ponsel ini tidak terlalu besar pada nilai megapixelnya, tapi cukup baik untuk mengambil gambar dengan kepadatan kompleks. Panorama mode menjadi yang terbaik dari kamera ini. Plot panorama parsial sangat membantu untuk menghasilkan gambar yang unik. Selain pemandangan yang indah, pilihan mode bertema sangat menyenangkan ketika digunakan foto. Hanya, zoom tidak dapat digunakan saat modus video aktif

INNER CIRCLE
Pada prinsipnya, aplikasi ini adalah email regulator. Ciamik besutan HTC aplikasi akan membantu Anda mengelola dan menampilkan email penting dari orang-orang yang telah Anda pilih sebelumnya. Jadi, email orang terdekat Anda atau seseorang yang Anda anggap penting tidak tercampur denngan email lainnya. Fokusnya adalah untuk membuat lebih mudah untuk membaca email ini kepada Anda, dan menindak lanjutinya jika perlu.

Pesan
Tidak ada yang istimewa dari email dan SMS. Artinya, kinerja yang disediakan oleh telepon ini untuk pesan bisnis tidak jauh berbeda dari ponsel serupa di kelasnya. Sekarang, untuk bisnis email dan mengirim SMS telepon penerima manfaat dari tombol QWERTY. Aktivitas IM menjadi jauh lebih menyenangkan. Pengaturan email cukup mudah. Selain POP3 dan IMAP, ponsel ini juga mendukung email perusahaan dengan aplikasi berbasis server di dalamnya exchage

OFFICE
Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah Mobile Office. Selain untuk berkomunikasi, pengolahan dokumen apapun dapat dilakukan dengan baik oleh telepon ini. Meskipun Mobile Office pada ponsel ini hanya dapat digunakan untuk keperluan mengedit (bukan menciptakan) tetapi cukup untuk membantu mempercepat dokumen kerja Anda. Itu berarti Anda dapat melakukan koreksi dan revisi dokumen kantor diperjalanan.

INTERNET
Internet dan browser merasa satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Internet Explorer bekerja dengan optimal. Halaman berformat HTML, dan XML dapat ditampilkan dengan benar. Kekurangan yang nyata adalah halaman zoom. Internet Explorer tidak menyertakannya dalam fasilias browser besutannya ini. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh pilihan saluran komunikasi nirkabel cukup mengesankan. Sebut saja, GPRS dan WiFi menjadi pilihan Anda untuk berselancar di dunia maya. Jika beruntung, Anda juga dapat mengambil keuntungan dari jarigan EDGE.

QUICK MENU
HTC dengan cerdas membungkus userinterface yang menyerupai sebuah QuickMenu. Kehadirannya pasti membuat ponsel ini berbeda dari pesaing terdekat yang juga menggunakan Windows Mobile 6.1. Ditempatkan dalam rak, Anda dapat bergeser ke bawah - atas - kiri-kanan-pointer untuk pergi pada beberapa fitur dasar seperti telepon, janji, memulai, pengaturan. Menu ini sangat membantu untuk mengatasi keterbatasan dari menu UI dan Windows Mobile (smartphone) adalah kaku.

Memory
Qualcomm prosesor dengan kecepatan tingkat output 528 MHz memberikan kontribusi yang baik untuk kelancaran penggunaan telepon ini. Setiap permintaan (pekerjaan) yang dapat dilaksanakan dengan waktu respon yang baik. Anda tidak perlu menunggu lama untuk membuka aplikasi. Ketika menambahkan aplikasi ke telepon, ukuran 1,59 Mb aplikasi, tidak ada gangguan pada kinerja berikutnya. Untuk beberapa telepon dalam kelas yang sama dan menggunakan sistem operasi yang sama pula, ketika dipasangkan dengan file aplikasi besar lebih dari 1 Mb perlu repot-repot sendatan ekesekusi waktu respon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)