Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update - The Creature dari JBL

Home

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update - The Creature dari JBL


JBL Creature III

JBL Creature pertama rak-rak toko memukul kembali pada tahun 2002, dan hari ini, JBL mengumumkan tampak futuristik terbaru sistem speaker untuk komputer Anda, the Creature III.

The Creature III terlihat agak funky dengan lampu menyala bawah, tetapi jangan biarkan desain membodohi Anda. Ini sistem 3-piece memberi Anda kualitas suara yang Anda peroleh dari setiap produk JBL. The Creature III kompatibel dengan Mac dan PC komputer, MP3 player dan game konsol. Ini fitur sentuhan-sentuhan lembut kontrol, dan juga dapat mengingat pengaturan volume sebelumnya digunakan.

Tersedia pada bulan Februari 2010 di hitam dan putih, yang JBL Creature III akan dijual $ 129,99 Apple secara eksklusif di toko-toko dan di www.apple.com.


Press release:

Mereka Kembali: The Beloved JBL Sci-Fi Speaker Kembali

JBL Creature III Menggabung Futuristik Desain dan Spektakuler Suara dengan a Down-ke-Bumi Harga

2 Desember 2009 .-- (BUSINESS WIRE) - Harman International mengumumkan ketersediaan JBL Creature III, sebuah gaya versi dari tiga potong populer sistem pembicara yang semula mendarat di desktop pada tahun 2002. Hadiah ideal bagi pencinta musik, para gamer atau mahasiswa, yang JBL Creature refresh III menawarkan desain lebih ramping, sejuk merasa sambil tetap setia pada akar sci-fi. Subwoofer the Creature III sekarang lebih kompak, sehingga tambahan yang mudah untuk setiap meja, kamar asrama atau ruang hidup kecil.

Yang unik-keren JBL Creature III fitur sistem audio yang legendaris JBL kualitas suara dikombinasikan dengan funky, desain futuristik. Tersedia dalam warna hitam dan putih, gaya ini pembicara juga cahaya dari bawah, menambahkan dimensi lain geek chic eksentrik mereka melihat. The Creature III merupakan "plug and play" solusi yang kompatibel dengan Mac dan PC platform, pemutar musik portabel dan game konsol. The Creature III memberikan teknologi interkoneksi yang sederhana, yang memungkinkan untuk desktop minimal pengkabelan dan sebuah antarmuka pengguna tenaga.

"Kami inspirasi untuk seri Creature berakar pada kelelahan kami dengan statis, enam kotak sisi desain begitu lazim dilihat pada sistem speaker desktop," kata Kurt Solland, Vice President dari Desain Industri untuk Harman International kelompok konsumen. "Gagasan tentang 'makhluk' menggelegak di sebelah desktop Anda dengan akustik waveguides yang terlihat seperti masker wajah memberikan sistem kepribadian yang khas konsumen kami cinta."

"Creature penggemar menikmati gaya desain sebelumnya dan akan senang bahwa Creature III adalah kembali pada waktunya untuk liburan," kata Christopher M. Dragon, Direktur Consumer dan Field Marketing untuk Harman International. "The Creature III tetap setia kepada Harman International telah lama tak terkalahkan reputasi untuk kualitas suara dan berpikiran maju desain yang menciptakan pengalaman terbaik dalam musik dan game."

The JBL Creature III sistem speaker fitur-sentuhan lembut sentuhan kontrol, yang hanya memerlukan sedikit sentuhan untuk menambah / mengurangi volume atau mematikan sistem. Unit ini juga memiliki kemampuan untuk mengingat pengaturan volume digunakan ketika sistem ini terakhir digunakan.

JBL Creature III yang menggabungkan Odyssey terbaru dalam teknologi transduser JBL warisan dan berkualitas tinggi untuk menghasilkan kinerja pembicara mengesankan tanggapan bass dan midrange yang jelas nada suara, yang mengesankan mereka yang mencari suara dapat menghargai.

Harga dan Ketersediaan
JBL Creature III yang kompatibel dengan semua platform komputer, bersama dengan analog stereo, konsol game, pemutar musik digital dan pemutar CD pribadi. The JBL Creature III memiliki harga ritel $ 129,99 dan akan tersedia secara eksklusif di toko-toko ritel Apple dan di www.apple.com.

Spesifikasi Produk
JBL Creature III yang memiliki spesifikasi produk sebagai berikut: Disarankan retail: $ 129,99

    
* Colors: Black, White
    
Input persyaratan: 1 / 8 "(3.5mm) stereo minijack
    
* Driver: 1-5/8 "(40mm) di satelit, 3" (75mm) di subwoofer
    
* Power: satelit - 5 watt masing-masing (10% THD + N), subwoofer - 15 watts total (10% THD + N)
    
* Satelit dimensi: 3 "x 3" x 2-3/4 "(75mm x 75mm x 70mm)
    
* Subwoofer dimensi: 9 "x 9" x 9 "(230mm x 230mm x 230mm)
    
* Input impedance:> 5k ohms
    
* Frequency response: 50Hz - 20kHz
    
* Input sensitivity: 400mV RMS untuk diberi kekuasaan

SUMBER Harman International




 JBL Creature III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)