10 Aturan Dasar Facebook, Twitter dan sejenisnya

Komputer, Ponsel, Game dan Berita Update Diskusi besar tentang dampak media sosial banyak difokuskan pada privasi dan berapa banyak yang tersisa diposting ke Facebook, Twitter dan sejenisnya. Namun masih ada cara untuk menjaga informasi teman dan kolega tanpa mengambil risiko yang signifikan untuk keamanan pribadi. Berikut ini sepuluh hal penting yang TIDAK berkaitan dengan media sosial, dalam upaya untuk menjaga Anda, teman dan keluarga Anda aman. , tetapi bisa mudah melupakan ketika sudah didepan layar komputer.

Hanya ingat: saat ragu-ragu, jangan posting.

10. Jangan memberitahu kepada dunia bahwa Anda akan bepergian. Jika Anda melakukan perjalanan, hanya posting tentang acara sementara Anda berada di sana dan mungkin melaporkan kembali dengan lebih rinci saat Anda kembali, atau jika Anda harus posting bahwa Anda berada di sebuah konferensi pastikan untuk bercerita tentang rumah Anda yang dijaga.

9. Jangan mempublikasikan di mana Anda berada ketika Anda sedang bersama anak-anak . Orangtua cenderung lupa. Meskipun hanya masalah waktu sampai ada kasus penculikan dan sejenisnya. Anda bisa mengatakan Anda berada di taman .

8. Jangan memasukkan nomor telepon atau alamat email di profil Anda di Twitter atau publik lainnya kecuali secara pribadi melalui pesan langsung. Hal yang sama berlaku untuk LinkedIn atau Facebook account yang memungkinkan siapa pun menjadi 'teman'.

7. Jangan posting perasaan marah . Hati-hati ketika mengkritik; Anda bisa dituntut untuk pencemaran nama baik jika Anda memposting sesuatu. Bahkan dengan bukti, sebagian besar perusahaan besar memiliki banyak uang  untuk masalah ini.

6. Jangan posting atau link yang tidak anda ketahui.

5. Jangan biarkan semua akses aplikasi pihak ketiga ke tempat Anda tanpa verifikasi keaslian dan memastikan Anda harus terhubung. Anda dapat secara tidak sengaja dapat mengirim posting pribadi untuk perusahaan publik feed jika Anda menggunakan beberapa account, untuk pribadi dan penggunaan bisnis.

4. Jangan berbagi password atau menggunakan password yang sama di beberapa account media sosial. Itu cara yang sangat mudah bagi hacker dan pencuri identitas untuk mendapatkan banyak informasi tentang Anda dengan cepat.

3. Jangan posting foto atau video anak-anak Anda di feed umum Ini adalah sesuatu yang perlu orangtua tahu dan belajar sejak awal - yang terbaik untuk tidak berbagi foto anak jika keadaan memungkinkan.

2. Jangan pernah posting foto diri minum atau melakukan sesuatu yang Anda tidak ingin dipublikasikan di surat kabar lokal. Kalau di Facebook, bahkan berasumsi jika pengaturan Anda secara teknis pribadi, orang lain dapat berbagi dengan dunia. Jika Anda berteman dengan setiap-rekan kerja atau rekan kerja, hal semacam itu dengan mudah dapat menimbulkan risiko profesional.

1. Jangan minum yang dapat mempengaruhi pikiran anda saat posting. Anda akan menyesal di pagi hari.

1 komentar:

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)