PONSEL - NOKIA SIARAN PERS 12 Agustus, 2009

Main Page


PONSEL - NOKIA SIARAN PERS 12 Agustus, 2009

Microsoft dan Nokia membentuk aliansi global untuk merancang, dan mengembangkan pasar selular solusi produktivitas

Perusahaan akan bekerja sama untuk membawa Microsoft Office Mobile dan komunikasi dan kolaborasi yang terkait dengan perangkat lunak dan layanan untuk Smartphone Nokia

New York, NY, Amerika Serikat - Para pemimpin dunia dalam piranti lunak dan terbesar di dunia smartphone produsen telah memasukkan ke dalam sebuah aliansi yang diatur untuk mengirimkan groundbreaking, perusahaan-grade solusi untuk mobile produktivitas. Hari ini, Presiden Divisi Bisnis Microsoft Stephen Elop Nokia dan Eksekutif Vice President untuk Perangkat Kai Oistamo mengumumkan perjanjian, outlining visi bersama untuk masa depan produktivitas mobile. Ini adalah pertama kalinya salah satu perusahaan yang telah naik pada sebuah aliansi ini lingkup dan alam.

Menurut ketentuan perjanjian, kedua perusahaan akan segera mulai bekerjasama pada desain, pengembangan dan pemasaran produktivitas untuk solusi mobile profesional, sehingga Microsoft Office Mobile dan Microsoft bisnis komunikasi, kolaborasi dan pengelolaan perangkat lunak untuk perangkat Nokia Symbian. Solusi ini akan tersedia untuk berbagai Smartphone Nokia dimulai dengan perusahaan-perusahaan dioptimalkan jangkauan, Nokia Eseries. Kedua perusahaan ini juga akan pasar solusi bisnis, operator dan individu.

Kedua Microsoft Corp dan Nokia memiliki sebuah kombinasi langka perusahaan pengalaman dan pemahaman dan konsumen, di samping kerjasama yang ada pada perangkat lunak dan layanan, aset ini akan digunakan untuk bersama-sama merancang berbagai pengalaman baru bagi pengguna perangkat Nokia depan. Pengalaman ini akan diidentifikasi bersama, dan akan dibuat oleh tim khusus di dalam kedua perusahaan untuk berkembang lebih baik memenuhi kebutuhan mobile profesional.

"Dengan lebih dari 200 juta pelanggan smartphone global, Nokia terbesar di dunia dan produsen smartphone alam mitra bagi kami," kata Elop. "Pengumuman hari ini akan memungkinkan kami untuk memperluas Microsoft Office Mobile untuk smartphone Nokia pemilik di seluruh dunia dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi di Kantor dokumen dari mana saja, sebagai bagian dari strategi kami untuk memberikan yang terbaik produktivitas pengalaman di PC, dan telepon browser."

"Jika anda akan menyediakan halus dan produktivitas pengalaman pada perangkat mobile, Microsoft adalah partner yang ideal," ujar Oistamo. "Bersama dengan Microsoft, kami akan mengembangkan inovasi baru dan pengalaman pengguna untuk karyawan perusahaan-perusahaan besar dan kecil sama-sama, memastikan Smartphone Nokia merupakan bagian integral dari rumah dan kantor-kantor lingkungan hidup, dan menangani kesempatan yang signifikan dalam produktivitas perusahaan mobile."

Pengumuman ini dibangun pada pekerjaan yang ada oleh Nokia melakukan optimalisasi akses ke e-mail dan informasi pribadi lainnya dengan Exchange ActiveSync. Tahun depan, Nokia berniat untuk memulai pengiriman Microsoft Office Communicator Mobile pada Smartphone, diikuti oleh Dinas lain yang terkait dengan aplikasi dan perangkat lunak dan layanan di masa mendatang. Ini akan meliputi:
- Kemampuan untuk melihat, mengedit, membuat dan berbagi dokumen Office lagi di lebih banyak tempat perangkat mobile yang dioptimalkan dengan versi Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, Microsoft Excel dan Microsoft OneNote
- Enterprise pesan cepat dan keberadaan, dan dioptimalkan conferencing pengalaman dan kerjasama dengan Microsoft Office Communicator Mobile
- Akses mobile ke intranet dan extranet portal dibangun pada Microsoft SharePoint Server
- Perusahaan perangkat manajemen withMicrosoft Sistem Pusat

"Setelah dua pemain utama bekerja di tingkat ini akan membantu kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan kami memperkuat strategi mobilitas masa depan bisnis," kata Diane Sanchez, ketua Telefonica AS.

"Ruang lingkup dari aliansi antara Microsoft dan Nokia, dan nilai potensial untuk perusahaan dan individu adalah signifikan," ujar Stephen Drake, VP dari Mobilitas & Telekomunikasi di IDC. "Dengan membawa Microsoft produktivitas solusi untuk Nokia besar basis pelanggan, kedua perusahaan harus lebih baik mampu melayani kebutuhan dari pertumbuhan populasi pekerja mobile, yang IDC memperkirakan untuk mencapai 1 miliar di seluruh dunia pada 2011."

Tekan bahan tambahan dan foto dapat dilihat di http://www.microsoft.com/presspass dan http://www.nokia.com/press/.

Tentang Nokia
Nokia adalah pelopor dalam ponsel dan telekomunikasi terkemuka di dunia maker dari perangkat mobile. Hari ini, kita akan menghubungkan orang-orang baru dan dalam berbagai cara - fusing lanjutan personalisasi ponsel dengan teknologi untuk mengaktifkan layanan masyarakat untuk tinggal dekat dengan apa yang penting bagi mereka. Kami juga menyediakan informasi peta digital yang komprehensif melalui NAVTEQ, dan peralatan, solusi dan layanan untuk komunikasi melalui jaringan Nokia Siemens Networks.

Tentang Microsoft
Didirikan pada tahun 1975, Microsoft (Nasdaq "MSFT") merupakan pemimpin dalam dunia perangkat lunak, layanan dan solusi yang membantu orang dan bisnis menyadari potensi mereka sepenuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut, hanya tekan:

Rapid Response Team, Waggener Edstrom di seluruh dunia untuk Microsoft, (503) 443-7070, rrt@waggeneredstrom.com

Nokia
Komunikasi
Tel. +358 7180 34900
Email: press.services @ nokia.com

Nokia, Amerika Utara
Komunikasi
Tel. +1 646 935 4085
Email: communication.corp @ nokia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Label

3 (3) Acer (8) Applications (55) AQUOS (1) Asia fone (6) Asus (4) Audio (3) Axis (5) BenQ (14) Beyond (16) Blackberry (42) Bstar (1) camera (3) Casio (1) D-One mobile (4) Dell (3) DeskTop (1) Elektric (1) eTouch (1) Exint (9) Flexi (6) Fujitsu (1) gadget (22) games (25) GPS (2) GStar (1) GVON (5) Haier (1) Hantell (1) Harga Ponsel (16) Hepi (1) HiPhone (2) Hitech (1) HP (1) HT Mobile (19) HTC (47) Huawei (7) Hutchison (1) I-Mobile (3) IMO (11) Indosat (10) Info (305) INQ (1) Jam (1) Kamera (20) Kendaraan (6) Komputer (17) KTouch (10) Land Rover (1) Lenovo (1) Lexus (10) LG (71) Microsoft (1) Mito (5) Mivvy (1) Modem (1) Motorola (56) My blog (1) Nexian (7) Nokia (150) Notebook (23) Novatel (1) O2 (2) Other (34) Palm (7) Panasonic (2) Pantech (4) Perlengkapan (2) Philips (17) Player (5) Ponsel (55) Printer (1) proyektor (2) Qualcomm (1) Razor Phone (1) Raztel (1) review (29) Robot (5) Sagem (1) Samsung (172) service (2) Smart (4) Smartbook (1) Sony (4) Sony Ericsson (86) SPC (2) Speaker (1) Speedy (1) Spice (2) Spirit (4) T-Mobile (8) Taxco (8) Telepon (22) Televisi (8) Telkomsel (9) Ti.Phone (12) Titan (5) Tocall (4) Toshiba (2) Vertu (2) VirtuV (2) Vodafone (2) XL (13)